Minggu, 04 November 2018

Memulai Bisnis Perbaikan PC Komputer

November 04, 2018 By , , No comments


Bisnis Komputer

Memulai Bisnis Perbaikan PC Komputer

TMA Jelow - Apakah Anda mencari pusat perbaikan komputer ? Dengan meningkatnya konsumen komputer portabel, sangat penting bagi pengguna PC, sehingga membuat sejumlah laptop dapat diterima sepenuhnya dan untuk memastikan bahwa mereka dapat memenangkan sebagian besar kinerja. Perbaikan tidak terus-menerus sederhana, bagaimanapun, biasanya akan bersifat afirmatif.
Komputer menjadi bagian yang sangat penting dalam hidup kita. 

Untuk semakin beragamnya komputer, akan meningkatkan masalah ini dengan berbagai cara. Banyak dari kita mengalami masalah yang traumatis dengan komputer dan perbaikan portabel mereka telah menjadi kebutuhan umum yang lumrah. Padahal masalah utama yang harus ditangani oleh layanan perbaikan komputer onsite bersertifikat. Artikel berikut akan memberi Anda beberapa cara memulai Bisnis Perbaikan PC Komputer.

Beberapa masalah laptop yang dihadapi beberapa orang akhir-akhir ini dan bahwa kita harus berkonsultasi dengan pekerja teknis tingkat penuh, bersamaan dengan pemanasan komputer notebook, perbaikan jack power DC, PC tidak dapat melakukan booting masalah, komputer menginginkan memori tambahan, berjalan lambat, PC mati Terus-menerus, itu harus ditingkatkan, perbaikan layar komputer portabel, instalasi motherboard komputer portabel, sistem perangkat lunak dan sebagainya.

Pada hari-hari ini, ada perbaikan komputer dan laptop profesional di jakarta yang berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan secara penuh dengan rasa hormat dan harga diri, sementara mengkhususkan pada layanan, kualitas dan harga, dan percaya kualitas layanannya adalah motto pertama dari keberhasilan! Dengan tim teknologi yang luar biasa, memberikan layanan teknis dan klien yang paling efektif dan sebagian besar merupakan merek komputer paling portabel Sony, Dell, Toshiba, Apple, Acer, HP, Lenovo, NEC, bersama dengan Kinerja profesional dan banyak lainnya.

"Hampir semua usaha kecil dan kantor rumah menggunakan komputer dan bergantung padanya agar bisa bekerja dengan baik dijaringan waralaba profesional komputer. "Mereka tidak memiliki keterampilan, waktu atau keinginan untuk melakukan layanan, perbaikan dan peningkatan komputer mereka sendiri, dan itu membuat kita berada tepat di tengah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia."

Tapi jika satu-satunya pengalaman bisnis Anda adalah menjual jasa komputer, bagaimana Anda memulai? Selain mendapatkan nama bisnis, mendapatkan izin usaha dan memperoleh asuransi bisnis dengan kewajiban umum. Berikut ada 10 tip yang akan membantu Anda meluncurkan dan menjalankan usaha baru Anda dengan sukses.

1. Kenali pasar
Menjalankan bisnis perbaikan PC yang berpusat di seputar suku cadang dan produk, dengan layanan di sampingnya. Anda akan menghasilkan uang dengan menjual jasa manajemen [komputer, jaringan dan server], Sekarang kami membantu pelanggan kami mencegah masalah sebelum mereka memulai dengan menggunakan teknologi manajemen.

Untuk menentukan berapa waktu Anda berharga, selidiki apa yang dituntut pesaing lokal Anda. Bila Anda harus memesan komponen baru, seperti modem atau motherboard, untuk pekerjaan, Anda harus melakukan pembelian sesuai dengan kebutuhan Anda dan waktu klien Anda, terutama jika dia telah membayar Anda. Jadi ingatlah untuk memperhitungkan biaya pengiriman, penanganan dan asuransi, serta biaya "kesempatan" untuk memesan suku cadang dari vendor nasional dengan harga lebih rendah.
Bagaimana Memulai Bisnis Perbaikan PC Komputer?
2. Tentukan siapa pelanggan ideal Anda.
Jika Anda ingin menjual dan mengoperasikan komputer di dalam komunitas lokal Anda dan tetap menjadi operasi satu orang, klien perumahan mungkin paling sesuai untuk Anda. Mereka umumnya lebih responsif terhadap periklanan dan pemasaran daripada pemilik usaha kecil, pekerjaan perumahan kurang menuntut dan pasarnya sangat besar, meski persaingannya sangat ketat.

3. Sadarilah bahwa stabilitas keuangan tidak terjadi dalam semalam.
Sulit untuk menyulap pekerjaan sehari-hari dengan pertunjukan sampingan, terutama jika Anda mengasah klien bisnis kecil. Tetapi jika Anda tidak menjalankan bisnis Anda secara penuh, Anda berisiko kehilangan klien, terutama jika Anda menargetkan pasar bisnis. "Jika Anda tidak menghubungi teknisi dukungan dari sembilan sampai lima, mereka akan segera mengambil Yellow Pages dan beralih ke orang berikutnya.

Anda harus membangun bantalan keuangan. gaji enam sampai sembilan bulan dianjurkan - karena ketika Anda akhirnya beralih ke slip merah jambu dan menjadi wiraswasta sepenuhnya. "Orang membuat keputusan yang lebih baik saat mereka tidak khawatir uang mereka habis. "Dan sementara sulit melepaskan jaring pengaman gaji dan menurunkan gaya hidup Anda, Anda harus mencapai titik di mana Anda memperlakukannya seperti bisnis dan bukan hobi."

4. Kenali kekuatan dan kelemahan Anda.
Jika latar belakang Anda benar-benar teknis dan Anda tidak paham bisnis, mempekerjakan pembukuan atau pakar akuntansi untuk menangani kesibukan dan membuat Anda tetap produktif sehingga Anda dapat terus meningkatkan jam yang dapat ditagih. Anda juga bisa berinvestasi di produk perangkat lunak untuk menangani tugas administrasi. Beberapa penjual perangkat lunak teratas, yang dapat membantu Anda mengelola orang, proyek dan proses lebih efisien.

5. Pasar bisnis Anda setiap hari.
Untuk memulai Bisnis Perbaikan PC Komputer Anda tidak perlu berjalan-jalan memakai papan nama saat berada di luar jalan, telepon di meja Anda tidak akan berdering sampai orang-orang tahu Anda. Dan Anda juga tidak bisa melupakan kesuksesan masa lalu Anda. Apakah Anda memilih direct mail, pamflet, telemarketing atau pemasaran web, Anda harus membuat bauran pemasaran yang sesuai untuk Anda. Misalnya, iklan di buku kupon komunitas lokal Anda mungkin terbukti membuang-buang uang, sementara berjejaring di organisasi perdagangan bisnis dan pertemuan ruang dagang bisa melonjak besar.


0 komentar:

Posting Komentar