Kamis, 15 November 2018

Tips Memilih Busana Pesta Terbaik!

November 15, 2018 By No comments

Busana Terbaik dengan Pilihan yang Tepat

TMA JelowSaat menghadiri pesta, selain dituntut untuk tampil maksimal, juga disarankan untuk mengikuti aturan tema pembuat acara adalah salah satu bentuk kesopanan. Ada beberapa etika lain sebelum Anda memilih busana yang sesuai. Pemilik acara sering menyebutkan aturan berpakaian di sebuah pesta. Coba ikuti aturan yang sudah disepakati. Langkah itu akan membuat Anda dianggap sopan dan menghargai pemilik pesta.

Pilih untuk busana sesuai usia kelompok dan undangan lainnya. Dalam hal pesta dengan teman seusia Anda, Anda mungkin lebih bebas berekspresi. Namun di pesta orang tua, kenakan busana yang wajar, sopan, dan tidak berlebihan. Pilih busana pesta terbaik saat ini.

Jika undangan Anda tidak secara khusus menyebutkan kode busana, Anda dapat menilai etika busana yang sesuai untuk pesta dengan lokasinya. Misalnya, jika pesta dilakukan di dekat pantai, pemilihan busana semi formal atau gaun maxi bisa menjadi pilihan. Demikian juga, jika pesta dilakukan di hotel-hotel mewah, Anda diperbolehkan mengenakan gaun.

Busana adalah hal penting yang dapat mempengaruhi kepercayaan diri kita dalam berinteraksi dengan seseorang. Beberapa masih berpikir bahwa kita dapat menggunakan busana atau busana apa pun yang penting terasa nyaman dan terlihat bagus saat dikenakan. Faktanya, anggapan ini tidak sepenuhnya salah, tetapi dalam interaksi hal-hal, kita harus menyesuaikan tempat temps dan acara yang kita hadapi, baik busana formal maupun non formal.

Tetapi akan lebih bijak jika kita bisa menyesuaikan untuk mengenakan busana atau busana formal jika kita menghadiri acara formal. Sebaliknya kita bisa mengenakan busana santai jika kita santai seperti liburan, kondisi seperti ini yang harus kita perhatikan.

Satu hal yang perlu kita ingat dalam menyesuaikan busana untuk menghadiri suatu acara adalah pemilihan warna busana yang tepat di samping penyesuaian. Dengan warna kulit juga kita harus dapat menyesuaikan warna busana dengan momentum yang tersedia, jadi tidak cukup untuk menyamakan warna atasan dan bawahan. Tetapi juga kita harus tahu kombinasi warna mana yang cocok dengan momentum pertemuan.

Cobalah untuk tidak mengenakan busana lebih dari 3 warna kontras, karena mencampur terlalu banyak warna kontras pada busana kurang cocok untuk momentum formal, atau kesan arogan. Dan solusi Meningkatkan Kinerja Motor jika Anda termasuk orang-orang yang menyukai busana berwarna-warni kemudian menggunakan warna-warna lembut.

Pilih warna yang cocok dengan kulit Anda, jika kulit Anda gelap maka gunakan warna-warna cerah seperti putih, krem, dan sebagainya. Untuk kulit yang berwarna cerah, maka Anda bisa menggunakan lebih banyak warna, atau dengan kombinasi warna gelap seperti coklat, hitam, dan sebagainya.
Jangan menggunakan bawahan dengan warna mencolok seperti merah, kuning atau oranye, karena warna seperti ini yang di gunakan untuk bawahan akan memberi kesan arogan. Terapkan pewarnaan warna dengan waktu dan tempat. Warna gelap untuk acara formal. Sedangkan warna cerah untuk acara-acara informal.

Jika Anda menyukai penggunaan ikat pinggang atau gesper, maka pilihlah warna untuk ikat pinggang yang sesuai dengan warna sepatu atau sandal yang Anda kenakan, ini akan membuat terlihat lebih eksotis. Penampilan menjadi sangat penting bagi Anda. Salah satunya adalah memilih pakaian.

Bukan hanya melihat penampilan, tetapi Anda juga harus memperhatikan kenyamanan dan pemilihan busana yang selaras dengan kepribadian, terutama apakah cocok atau tidak dengan warna kulit tersebut. Hal lain jika kita memilih mode yang salah dapat menciptakan efek lain.

White Skin Tones
Anda yang memiliki kulit putih mungkin merasa lebih mudah untuk memilih pakaian karena ada banyak warna yang dapat Anda gunakan. Tetapi ada beberapa warna yang mungkin Anda harus hindari, seperti ungu, merah, oranye dan kuning pakaian dan warna pudar, karena akan memberi kesan kusut.

Anda bisa mengenakan pakaian dengan warna-warna cerah untuk membuat kulit Anda terlihat cemerlang. Selain itu, warna hitam akan memberi kesan elegan pada kulit Anda. Warna pastel juga cocok untuk digunakan bagi Anda yang memiliki warna putih. Karena warna-warna ini memberi Anda rasa rileks, rileks, dan menarik, asalkan warna pastel tidak terlalu pucat.


Kulit Kuning
Warna kulit kuning akan lebih menarik saat mengenakan pakaian dengan warna-warna tropis seperti hijau, merah, dan biru. Selain itu, kuning dan oranye akan membuat kulit Anda terlihat lebih cerah. Tapi, lebih baik Anda menghindari warna nuansa emas seperti karamel, coklat dan oranye. Karena akan terlihat biasa saja atau bisa terlihat kusam.

Kulit Coklat
Pakaian yang sesuai untuk warna kulit coklat adalah warna-warna cerah seperti oranye, kuning, hijau, perak, merah muda, merah anggur, biru tua, dan emas. Warna krem ​​dan coklat muda akan membuat kulit Anda terlihat lebih menarik. Anda juga bisa menggunakan kemeja berwarna campuran, artinya tidak harus satu warna.

Jika Anda ingin menggunakan nuansa yang lebih gelap, Anda bisa memadukannya dengan warna-warna cerah agar terlihat lebih kontras. Warna-warna yang perlu Anda hindari adalah zaitun, merah, coklat tua, hijau lumut, biru tua, dan bata merah karena warna-warna ini akan membuat kulit Anda terlihat kusam.

Kulit Gelap
Anda tidak perlu minder atau kurang percaya diri dengan kulit gelap. Anda dapat mencampur dan mencocokkan warna yang berbeda untuk membuat kulit Anda terlihat lebih seksi dan menakjubkan. Bagi Anda yang memiliki warna kulit gelap. Pilihan warna primer seperti hitam, putih, biru lembut, merah, pink tua, kuning, lemon akan membuat warna kulit Anda lebih menonjol.

Juga krem, coklat muda akan membuat Anda lebih cerah dan lebih gelap coklat, turquoise, hitam, daun hijau, kuning lembut juga cocok untuk kulit Anda. Tapi, Anda harus menghindari warna mawar, lembayung muda, dan pastel lembut, karena warna ini bisa menimbulkan kesan kusam pada warna kulit Anda. Inilah tips memilih busana pesta terbaik, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar